DAILYDOSE COFFEE AND EATERY

Dailydose Coffee & Eatery Address : Jalan Pandu Raya No.141 A, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152 Phone:   0859-2512-...


Dailydose Coffee & Eatery
Address : Jalan Pandu Raya No.141 A, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
Phone: 0859-2512-0268
Hours : 10AM – 10PM

Entah udah keberapa kalinya kita ngopi disini, 4 atau 5 kali ya, mungkin lebih?!
Bukan karena gak mau nyoba coffee shop baru atau gak ada coffee shop recommended di sekitar Bogor, cuma entah kenapa kalo kesini itu moodnya ya emang lagi gak pengen coba-coba (karena udah tahu menu-menu, rasanya dan tempatnya), dan emang lagi pengen spending time buat fokus ngobrol tanpa harus mandangin menu lama karena bingung milih apa, atau komentarin makanannya.

Kenapa?

Karena disini itu pewe banget, tempatnya nyaman, kalaupun banyak orang (dan emang gak pernah sepi) tapi gak pernah punya kesan crowded. Kurang tahu juga sih ya kalo untuk lantai 2, karena gue kalo kesini selalu kebagian tempat di bawah, jadi gak pernah pengen tahu juga kondisi di lantai atas gimana.





And then, baristanya ramah-ramah (ini penting banget!!). Makanan/ dessertnya juga enak-enak (khusus yang pernah gue coba kayak Pancake Vanilla Oreo, Peanut Butter Chocolate Quesadilla, Mac & Cheese Ball, Mocca Affogato, Churros with Chocolate Deep <kalo yang ini khusus buat yang suka dark chocolate sama yg suka churros versi agak crispy, karena gue lebih suka manisnya agak ditambah dan churrosnya gak kering> dan makan beratnya Nasi Goreng/ Meat Lovers Fried Rice aja menurut gue enak)


Sebelumnya gue kasih dulu ya, ini dia list menu di Dailydose (by zomato):







Kebetulan, untuk kunjungan yang terakhir kemaren ini, kita pesen
·         Mocca Latte


·         Manual Brew  kopi dari Rasuna pake metode seduh aeropress


·         Red Velvet Latte


·         Caramel Macchiato


·         Pancake Vanilla Oreo


·         Mac & Cheese Ball


·         Peanut Butter Chocolate Quesadilla



Dan ini semuanya Ueenaaakkkk, karena walopun ini jatah untuk 4 orang, tapi gue coba satu-satu kecuali si manual brewnya (karena menurut gue semua kopi manual brew itu pait) cuma kalo kata si 'doi', pas kita kesana kemaren itu emang manual brew nya gak seenak sebelum-sebelumnya dan dia langsung menyimpulkan bahwa, DIDUGA yang bikin kopi itu 'orang baru'. Tapi emang sih kayaknya ada barista baru, soalnya latte art di kopi-kopi kita juga dibikin standar, padahal biasanya ada gambar beruang, dan lain-lain yang lucu-lucu, walaupun gak mengurangi rasa enaknya ya...

So, disini itu recommended. Banyak pilihan minum dan makanannya. Kalo bingung, tinggal beli menu-menu yang udah banyak orang rekomendasiin kayak yang gue recommend sebelumnya (kayak Mac & Cheese Ball atau Peanut Butter Chocolate nya karena dua itu yang paling gue suka), tapi kalo buku menu nya dibaca bareng keterangannya juga gak bakal bingung kok, disitu setelah ada nama makanan, dibawahnya diexplain makanan itu komposisinya apa aja.

And next, kalo gue kesana lagi, bakal coba S'Mores Pie dan Stir-Fried Vermicelli karena udah banyak yang rekomendasiin katanya itu enak banget.

Ok!
Semoga bermanfaat bagi siapapun yang mau ngopi atau nongkrong di Coffee Shop di area Bogor Utara ini, yaaaa...

Semangat WEEKDAY, guys!!!!

You Might Also Like

0 comments

Don't be shy, you can comment here (◕‿◕)